Beat a Share 

Ini Dia Lima Rancangan Jam Tangan Unik dan Lucu

Jam tangan merupakan salah satu aksesori yang cantik yang bisa dipakai oleh siapa saja baik lelaki maupun perempuan. Jam tangan unik yang mempunyai ragam bentuk dan bahan ini tentu mempunyai harga yang berbeda.

Namun, kali ini tampaknya orang-orang sangat kreatif dalam berkarya, termasuk pada jam tangan, yaitu rancangan atau desain aksesori tersebut. Desain itu pun tentu menentukan harga yang wajar jika mahal karena keunikan desainnya. Seperti rancangan pada lima jam tangan unik ini. Langsung simak yuk!

Whatever, I’m Late Anyway Watch

Biasanya, jam tangan dilengkapi angka sebagai penunjuk waktu. Namun, beda hal dengan jam tangan yang satu ini. Si pengguna harus mampu menebak jam yang ditunjukkan. Jadi, bagi kita yang suka telat, sepertinya harus hati-hati memakai jam tangan ini, deh. Kabarnya, jam tangan ini dihargai sekitar US$45 atau setara dengan Rp.600.000,00. Sekalian bisa jadi tantangan nih buat kita yang memakainya! Hehe…

Time Traveler Watch

Kerennya, jam tangan ini mampu menunjukkan waktu yang ada di seluruh dunia, lho. Misalnya, jika kita berada di London, Inggris, cukup dengan mengarahkan jam ke sebuah bangunan landmark di kota tersebut. Maka, jam tangan ini akan menunjukkan waktu setempat. Sebanyak 16 bangunan landmark menjadi patokan waktu jam tangan ini. Sehingga, saat kita pergi keliling dunia nggak perlu lagi mengubah waktu secara manual. Untuk membelinya, cukup mengeluarkan kocek seharga £133 atau setara Rp 2 juta. Wajar dong harga dengan jam sekeren itu?

 lima jam tangan unik

Geeky Equation Watch

Buat yang suka sama matematika, kamu harus punya jam tangan ini. Spalny, jam tangan ini sama seklai ngak menunjukkan angka sejati jam pada umumnya. Tapi, justru menggunakan rumus-rumus matematika sebagi penunjuk waktu. Seperti jam 12 yang menunjukkan rumus akar dari 144 begitupun seterusnya. Kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp 985.200,00 untuk bisa menggunakan jam tangan ini, lho!

lima jam tangan unik

The Bradley Watch

Untuk seorang tunanetra atau memiliki keterbatasan penglihatan, jam ini berguna sekali. Jam ini menjadikan tunanetra mampu melihat waktu. Jarum jam sengaja diganti dengan besi kecil, sehingga mampu diraba oleh si pengguna. Bagian pinggir berfungsi untuk menandakan jam dan bagian atas menunjukkan menit. Jam tangan ini dibandrol sekitar US$315 atau setara dengan Rp 4,2 juta. Wah! Keren banget nih! Inovasi untuk jam tangan inklusif.

lima jam tangan unik

ZIIIRO Proton Watch

Jam ZIIIRO Proton ini disebut sebagai jam tangan paling unik, karena memiliki desain dan penunjuk jam yang menggunakan dua warna. Bagian gradasi warna dari hijau ke kuning merupakan penunjuk jam. Sedangkan, gradasi warna dari biru ke putih merupakan penunjuk menit. Harga jam tangan ini sekitar US$179 atau setara dengan Rp 2,4 juta. Wiiii, lucu banget gak sih….

lima jam tangan unik

Nah, gimana nih? Lucu dan inovatif banget kan? Jadi pengin puna nih dari salah satu jam tangan diatas. Siapa nih yang rela beli jam tangan sampai ke negeri orang? Yang terpenting, jangan lupa sipain dulu budget kamu ya! Hihi…

Sumber: gadis.co.id

Penulis: Priska Zahra

Editor: Fransiska Soraya

(beatashare/jam tangan unik/Prita)

Share This:

Related posts

Tinggalkan Balasan