film cinta rekomendasiBeat a Zinemas 

Empat Film yang Cocok Dinikmati Bareng Sahabat

Film cinta ternyata nggak cuma asyik dinikmati bareng pacar, lho. Kita juga bisa baper bareng teman-teman di beberapa film bertema cinta berikut. Jangan heran ya, kalau ada sahabat yang menangis terharu saat scene romantis muncul. Ini dia beberapa film cinta rekomendasi yang dilansir dari laman gadis.co.id (22 Februari 2017) yang seru ditonton bareng para sahabat.

Your Name (2016)

Film animasi Jepang yang satu ini sangat populer di kalangan penggemar anime, lho. Sebenarnya, ceritanya cukup sederhana. Soal dua anak SMA, Taki dan Mitsuha yang bertemu dalam mimpi. Padahal, keduanya nggak saling mengenal. Bahkan, mereka nggak tinggal satu kota. Keanehan mulai terjadi ketika Mitsuha terbangun dalam tubuh seorang cowok. Walau dia percaya itu adalah mimpi, teman-teman Mitsuha mengaku merasakan keanehan tingkah lakunya pada hari sebelumnya. Benar nggak ya, Mitsuha dan Taki bertukar tubuh?  Film yang disutradarai Makoto Shinkai ini sangat manis dan bikin penasaran. Pas banget buat ditonton bersama teman-teman dekat. Kabarnya, para cowok yang nonton film ini bisa menangis terharu, lho. Ajak teman-teman cowok kita nobar, yuk.

film cinta rekomendasi

La La Land (2016)

Film yang satu ini mendapatkan 7 Golden Globe Awards pada awal 2017 lalu. Ini merupakan film musikal yang wajib ditonton sama semua orang. Asyiknya sih, ditonton bareng sahabat-sahabat terdekat. Pastinya, kita dan teman-teman bisa ikutan bersenandung dan berjoget saat menonton La La Land. Film yang disutradari Damien Chazelle ini bercerita soal seorang musisi bernama Sebastian (Ryan Gosling) dan calon aktris, Mia (Emma Stone). Mereka kemudian menjalin cinta dan saling mendukung. Sampai suatu ketika, Mia mulai meragukan kemampuan aktingnya dan ingin menyerah. Mereka pun kemudian mengalami peredebatan yang membuat hubungan merenggang. Kira-kira gimana akhir kisah cinta Mia dan Sebastian di La La Land, ya?

film cinta rekomendasi

AADC 2 (2016)

Pastinya, banyak yang mempertanyakan kelanjutan hubungan Cinta dan Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta (2002). Untuk menjawab itu, Mira Lesmana dan Riri Riza merilis sekuelnya dalam Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016). Film ini berawal dari rencana reuni Cinta (Dian Sastro) dengan squad-nya semasa SMA di Yogyakarta. Saat acara tersebut berlangsung, Rangga (Nicholas Saputra) yang sudah menghilang selama 14 tahun muncul lagi di kehidupan Cinta. Tentunya ini bikin Cinta galau, karena ia sudah bertunangan dengan pria lain. Serunya, selain kisah cinta, film ini juga menunjukkan kekompakan Cinta dan squad-nya. Mereka masih bersahabat walau sudah punya kesibukan masing-masing. Ini pas banget buat kita dan teman-teman belajar soal persahabatan yang awet dari film ini.

film cinta rekomendasi

Begin Again (2014)

Film yang satu ini memang sudah cukup lama dirilis. Tapi, soundtrack-nya tetap terngiang-ngiang hingga saat ini. Begin Again bercerita soal Gretta (Keira Knightley) yang dicampakan oleh pacarnya Dave (Adam Levine “Maroon 5”). Padahal, mereka juga berpartner dalam membuat musik. Karena kecewa, Gretta kemudian berpikir untuk pulang ke Inggris. Untungnya, ia bertemu dengan Dan (Mark Ruffalo), seorang produser yang bermasalah dengan alkohol. Dari sinilah, persahabatan mereka pun berkembang. Mereka saling membantu untuk mengatasi masalah. Dari film ini, kita bisa belajar cara untuk move on dari mantan. Selain itu, kita juga belajar bagaimana persahabatan yang tulus bisa terbentuk. Yang paling penting kita bisa bernyanyi soundtrack film ini bareng para sahabat setelah selesai menonton.

film cinta rekomendasi

Gimana beberapa film cinta rekomendasi yang seru ditonton bareng para sahabat di atas? Seru kan? ayo buruan tonton.

(beatazinemas/film cinta rekomendasi/Prita)

Share This:

Related posts

Tinggalkan Balasan