air mineral unikBeat a Share 

Empat Air Mineral Unik di Dunia

Air memang salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi tubuh kita bukan? Tak heran jika air mineral juga memiliki banyak variannya. Mulai dari air yang memiliki PH tinggi sampai diambil dari mata air pegunungan. Tapi, lain hal dengan air mineral unik berikut ini. Tidak sekadar unik dari segi kemasannya, harganya pun bisa jadi mencapai jutaan rupiah, lho! Penasaran sama air mineral tersebut? Atau masih tidak percaya? Kali ini, kita akan memperlihatkan kamu air mineral yang unik yang dilansir dari laman gadis.co.id.

Fillico Jewelry Water

Fillico Jewelry Water mulai diluncurkan sekitar tahun 2005. Awalnya, air mineral kemasan ini hanya ada di private party wilayah Beverly Hills. Mulai dari model hingga artis papan atas senang banget meminum kemasan botol yang super mewah ini. Harganya pun juga tidak murah, lho. Air mineral asal Jepang ini dibanderol dengan harga ¥ 9.000 atau setara dengan Rp 1,1 juta. Wow, mahal bukan?

Acqua Di Cristallo “Tributo a Modigliani”

Jika Fillico Jewelry Water mengandalkan desain botolnya yang eksklusif dan mewah, Acqua Di Cristallo “Tributo a Modigliani” justru menggunakan bahan emas seberat 24 karat untuk kemasannya lho. Botol ini dibuat karena terinspirasi dari Amedeo Modigliani, seorang seniman asal negara Italia,. Karena dikemas dalam botol emas, harga minuman ini dibanderol menjadi £41,335 atau setara dengan harga sekitar Rp 586,7 juta. Wah, rela gak sih beli minuman sampai harga ratusan juta seperti itu?

air mineral unik

Bling H2o

Botol kemasan Bling H2o juga nggak mau kalah, nih. Sesuai dengan namanya, botol ini terlihat bling karena dikelilingi oleh berlian Swarovski. Sedangkan bagian tutup botolnya didesain seperti kemasan botol champagne supaya terlihat lebih eksklusif. Harga minuman ini dibanderol dengan harga sekitar USD 80 atau Rp.1,1 juta. Masih sama harganya dengan Fillico Jewelry Water ya!

air mineral unik

Svalbardi

Pertama kali ide membuat air minum kemasan Svalbardi berasal dari Jamal Qureshi, pebisnis Wall Street keturunan Norwegia-Amerika, Pada tahun 2013 silam, ia melakukan ekspedisi ke Kutub Utara dan mencoba air di sana. Kemudian inspirasi pun datang dan memunculkan ide untuk membuat air mineral bernama Svalbardi yang bersumber dari air gunung es yang mencair 4.000 tahun lalu. Kerennya, hasil uji air minum ini sangat bersih, lho. Bahkan tidak ditemukan adanya jejak kontaminasi zat apa pun. Wah, benar-benar keren gak tuh! Kabarnya lagi, salah satu department store di London akan mulai menjual merek air minum ini. Harga yang dibanderol untuk satu kemasan sekitar £80 atau sekitar Rp 1,1 juta. Sekadar informasi, buat kamu yang menjadi penggemar Matt Damon, salah satu aktor Hollywood juga penikmat produk ini, lho! Tertarik untuk mencobanya gak nih?

air mineral unik

(beatashare/air mineral unik/Prita)

Share This:

Related posts

Tinggalkan Balasan